Kata Prisia, Serial “The Publicist” Layak Ditonton

@Rayapos.com | Jakarta : Serial drama romantis The Publicist yang dibintangi aktris dan aktor ternama Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia dan seorang komedian baru Reza Nangin resmi di rilis.

Head Marketing Viu Indonesia Myra Suraryo menyampaikan berterima kasih kepada seluruh Viuers atas dukungan dan apresiasi selama ini. Myra berjanji akan menyajikan yang terbaik kepada seluruh penonton.

“Kami akan terus hadir untuk terus menginspirasi dan memberikan yang terbaik,” kata Myra di Kawasan CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Artis peran Prisia Nasution yang ikut pemeran dalam serial “The Publicist” itu meyakinkan bahwa “the Publicist” layak ditonton, karena menurutnya serial drama romantis ini mempunyai pesan yang layak.

“Kalo misalnya mau nonton serial lain enjoy nontonnya ada beberapa pesan. hiburan yang sangat layak ini ditonton mengandung drama Korea tapi gak perlu baca subtitle” tegasnya.

Untuk diketahui, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu bercerita tentang hubungan antara seorang aktor bernama Reynaldi yang diperankan oleh Adipati Dolken,yang terancam karirnya gara-gara terlibat skandal.

Untuk mengembalikan reputasinya yang rusak, Reynaldi meminta tolong kepada seorang perempuan yang bekerja sebagai humas. Perempuan berparas cantik itu bernama Julia yang diperankan Prisia Nasution.

The Publicist sendiri bakal tayang dengan 13 episode secara ekslisif di Viu Indonesia. Aplikasi ini dapat diakses melalui Google Play Store dan Apple App Store.