Katy Perry (Foto:Billboard)

@Rayapos | Jakarta – Katy Perry dikenal sebagai musisi wanita yang gemar mengganti warna rambut, memakai kostum unik, serta merias wajahnya dengan riasan bernuansa petualangan.

Namun pelantun Fireworks ini mengaku tak pernah beralih ke operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

“Saya belum pernah melakukannya (operasi plastik),” kata Katy Perry dikutip laman Us Weekly.

“Saya telah melakukan laser dan mendapat suntikan filler di bawah mata, yang akan saya rekomendasikan kepada siapapun yang menginginkan solusi untuk lingkaran hitam di bawah mata, tetapi semua aset saya nyata. Orang cenderung menganggapnya palsu, tapi itu tak masalah,” ujarnya.

Meski begitu, penyanyi 33 tahun ini tak menutup pilihan akan kemungkinan melakukan operasi plastik.

“Tentu harus selalu jadi diri Anda, tapi jika seseorang menginginkan operasi hidung yang akan membuat mereka merasa lebih baik dan membuat mereka lebih menyukai diri mereka karena itu maka lakukanlah,” ujar mantan istri Russell Brand ini.

“Lakukan apa yang membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri,” sambungnya.

Sebelumnya, wanita yang 9 kali menjadi nominasi Grammy ini juga telah sering membantah operasi plastik yang ditujukan padanya selama beberapa tahun terakhir.

“Aku tak pernah melakukan operasi plastik. Tidak hidung, pipi, dagu atau payudara,@ ujar Perry kepada GQ.

Perry juga menjelaskan mengapa ia memilih untuk memangkas rambut panjangnya menjadi potongan pixie.

“Memotong rambutku membuatku tak perlu bersembunyi di belakangnya. Wajahku benar-benar menonjol sekarang dan saya merasa jauh lebih cantik dengan rambut pendek. Aku benar-benar sudah mengenal wajahku dengan lebih baik,” tukasnya.

BAGIKAN