Khloe Kardashian dan putrinya saat berlibur di Bali (instagram/khloekardashian)

@Rayapos | Jakarta – Kebakaran hutan terjadi di California, Amerika Serikat sejak Kamis (8/11/2018). Hingga kini, kebakaran masih belum bisa diatasi sepenuhnya dan masih terus menyebar.

Puluhan ribu orang dievakuasi dari rumah-rumah mewah mereka. Tak terkecuali para selebritas ternama. Diantaranya Khloe Kardashian yang rumahnya turut terkena dampak kebakaran besar tersebut.

Adik dari Kim Kardashian itu mengaku tak bisa menyelamatkan banyak barang dari rumahnya. Ia hanya berhasil kabur dengan membawa beberapa perlengkapan bayinya, True, yang masih berusia 6 bulan.

“Aku meninggalkan rumah dengan membawa beberapa baju tapi aku rasa aku berhasil mengemasi isi kamar True ke dalam mobil. Jelas dia yang terpenting bagiku,” kicau Khloe di Twitter, Jumat (10/11).

Baca juga: Kim Kardashian Hingga Lady Gaga Dievakuasi Akibat Kebakaran Hebat di California

Sebelumnya, Khloe mengatakan ia tak hanya berdua dengan True tapi juga bersama saudaranya, Rob Kardashian, dan putrinya Dream.

“Kami berdoa dan berterima kasih kepada semua petugas pemadam kebakaran yang mempertaruhkan nyawa mereka demi kami,” tulisnya.

Kedua saudara peremuan Khloe, Kim dan Kourtney Kardashian juga telah meninggalkan rumah mereka demi menyelamatkan diri dari kebakaran tersebut.

Tak hanya keluarga Kardashian yang terkena dampak dari kebakaran hebat ini, beberapa nama besar lainnya seperti Charlie Sheen dan Lady Gaga juga turut meninggalkan rumah demi terbebas dari terkaman si jago merah.