Di Kedai ini,Silahkan Anda Tentukan Sendiri Rasa Pedasnya

@Rayapos.com | Jakarta : Bagi yang gemar menu makanan pedas tidak ada salahnya untuk mencoba “Ayam Gepuk Pak Gembus”. Ayam goreng dengan rasa panas dan menyengat di lidah dipercaya makin membangkitkan selera makan orang yang menyantapnya.

Bagi para penikmat kuliner makanan pedas, Ayam Gepuk Pak Gembus bisa menjadi pilihan. Anda akan merasakan sensasi pedas dengan menentukan sendiri berapa banyak cabe yang bisa diterima oleh pencernaan. Berapa banyak pun! dan tetap dengan harga yang sama.

Yayan, salah seorang pengunjung kuliner ini mengatakan, Ayam Gepuk Pak Gembus menjadi pilihannya untuk bersantap siang. Selain harganya ekonomis, rasa pedasnya begitu kena di lidah.

“Ayamnya enak, nasinya pas, sambelnya enak banget,” kata Yayan ketika dimintai komentarnya, Senin (20/11/2017).

Salah satu ciri khas yang membedakan Ayam Gepuk Pak Gembus, adalah sambalnya menggunakan kacang mete yang sudah digiling. Sambalnya sengaja tidak disiram terlalu banyak air, sehingga ketika disantap tekstur kacang metenya begitu terasa.

“Ayam gepuknya gak diraguin lagi, apalagi sambelnya gurih markotop soalnya pake kacang mede jadinya mancaaaap,” sambung Yayan yang sudah tiga kali makan Ayam Gepuk Pak Gembus.

Untuk merasakan sensasi pedasnya sambel Ayam Gepuk Pak Gembus, Anda hanya tinggal merogoh kocek Rp 20 ribu untuk satu potong ayam, nasi, dan minum.

Comments

comments