Kekasih Rahasia Lady Diana Bantah Harry Anak Kandungnya

rayapos.com - Putri diana
Putri Diana (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com | Jakarta: Kekasih rahasia Putri Diana, mantan perwira militer James Hewitt, membantah rumor yang sudah hampir 30 tahun menghantuinya di acara televisi Sunday Night di Channel Seven.

“Apakah Anda ayah Harry?” tanya pembawa acara Melissa Doyle.

“Bukan,” kata Hewitt.

Pria yang pernah masuk resimen pelindung Ratu itu pertama kali bertemu Diana tahun 1986, ketika bertugas mengajari Diana berkuda.

Dia menjadi bintang tamu eksklusif acara televisi Sunday Night, yang menampilkan Melissa Doyle pergi ke Inggris untuk memperingati 20 tahun kematian Putri Diana.

Bersama mantan pelayan Diana, Paul Burrell; sahabat Diana, Rosa Monckton; dan penjaga Ken Wharfe, Hewitt diwawancarai di peternakannya di Devon, Inggris, tempat ia berbicara blak-blakan tentang hubungannya dengan sang Putri.

Setelah pertemuan pertama mereka, Hewitt dan Diana melanjutkan hubungan romantis selama lima tahun pada akhir 1980-an, masa ketika Pangeran Charles digosipkan selingkuh dengan istrinya saat ini, Camila Parker Bowles.

Hewitt mengenang masa ketika ia jatuh cinta dengan sang putri: “Terjadi perlahan-lahan dan kemudian, kau tahu, tiba-tiba kau merasa selalu ingin bertemu satu sama lain,” katanya.

Berbicara soal pertemuan rahasia mereka, dia berkata “tak serius, pelarian, jalan-jalan, tawa dan masak. Saya memasak dan dia mencuci piring!”

Keduanya berpisah ketika Hewitt ditugaskan ke Perang Teluk, meski spekulasi media terus mengikuti mereka.

Mengenai pertanyaan apakah Hewitt ayah biologis dari Harry, Doyle bertanya: “Mengapa pertanyaan itu terus diulang?”

“Itu melariskan koran… Mungkin yang terjadi padanya lebih buruk. Kasihan dia,” kata Hewitt merujuk pada Pangeran Harry.

Dalam perselingkuhan itu, ada Ken Wharfe yang tidur di kasur lipat di koridor selama keduanya bertemu diam-diam.

“Saya tidak ada masalah dengan itu, maksud saya… kau tahu, sudah jelas apa yang terjadi, lagi pula saya bukan orang yang tepat untuk bicara moral dalam hal ini,” kata Wharfe pada Doyle.

“Itu adalah hidupnya, hidup mereka. Saya di sana untuk alasan spesifik. Saya tak akan mengecewakannya.”

Hewitt, yang pernah ditawari lebih dari 16 juta dolar AS untuk surat-surat dari Diana dan dua surat dari Pangeran William, kini hidup tenang di Devon.

Saat ditanya mengenai pertemuannya dengan Diana, dia mengaku tidak menyesalinya.

“Tidak, saya tidak menyesalinya. Saya menyesal atas beberapa hal yang diakibatkannya, tapi sama sekali tidak menyesal. Tidak akan,” katanya sebagaimana dikutip Huffingtonpost. [Antara]

Comments

comments