Demi Lovato

@Rayapos | Jakarta – Demi Lovato akhirnya keluar dari pusat rehabilitasi. Setelah menyelesaikan terapi selama tiba bulan karena mengalami overdosis pada Juli 2018.

Pemilik nama asli Demetria Devonne Lovato ini pertama kali terpergok sedang menikmati waktunya di Los Angeles. Ia terlihat berada di restoran sushi di Beverly Hills pada Sabtu (3/11) malam dengan seorang pria.

“Demi tampak hebat dan sangat senang berada di luar,” ujar seorang saksi mata seperti dilansir E News.

Baca juga: Demi Lovato Alami Komplikasi Kesehatan Setelah Overdosis

“Mereka tampak seperti teman baik yang lama tak berjumpa dan bersemangat untuk bertemu. Tidak ada PDA atau gerakan romantis, tetapi dia tersenyum dan tertawa sepanjang makan malam. Mereka sangat santai. Demi menyapa koki dan beberapa orang, dia tampak bahagia dan sehat. Mereka disana selama satu setengah jam sebelum pergi dengan mobil pria itu,” terang sumber itu.

Demi Lovato dan seorang pria (tmz)
Demi Lovato dan seorang pria (tmz)

Belakangan diketahui pria tersebut adalah Henri Alexander Levy. Ia merupakan seorang desainer dari label Enfants Riches Deprimes’ yang berdiri sejak tahun 2012.

Baca juga: Demi Lovato Konsumsi Obat yang Merenggut Nyawa Prince Sebelum OD

Sementara itu, ibunda Demi, Dianna De La Garza pada bulan lalu telah mengkonfirmasi bahwa putrinya yang berusia 26 tahun itu telah keluar dari rehab dan dinyatakan sudah 90 hari bebas alkohol dan obat-obatan terlarang.

Namun hingga kini, Demi Lovato masih belum bicara kepada publik soal keadaan terkininya.

Sebelumnya, sang musisi dirawat di rumah sakit selama 10 hari sebelum direhab karena ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya pada 24 Juli 2018.