Kourtney Kardashian membaur dengan beberapa warga Bali (Instagram)

@Rayapos | Jakarta – Keluarga Kardashian berlibur ke Bali untuk pertama kalinya pada pekan lalu. Mereka diketahui menghabiskan waktu selama lima hari di Pulau Dewata untuk merayakan ulang tahun Kim yang ke-38.

Seperti diketahui, liburan keluarga Kardashian selalu memakan biaya yang fantastis. Mulai dari akomodasi perjalanan hingga tempat menginap bintang lima yang menyediakan berbagai fasilitas untuk mereka gunakan.

Foto: Keluarga Kardashian Saat Berlibur di Bali

Dilansir E News! selama di Bali The Kardashian menginap di Hotel Soori di kawasan Tabanan. Biaya yang mereka keluarkan untuk penginapan pun tak tanggung-tanggung, mencapai USD 30 ribu atau setara Rp 457 juta untuk lima hari.

Mereka juga menyewa sebuah kapal Pinisi dari Prana by Atzaro yang memang biasa disewakan untuk para traveller yang ingin merasakan kemewahan hotel bintang lima di atas kapal. Melansir situs resminya, harga satu kamar paling murah dibanderol $14,000 untuk satu malam. Tidak diketahui pasti biaya yang dikeluarkan The Kardashian untuk menyewa seluruh kapal tersebut. Diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Dalam liburan itu, Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian turut mengajak anak-anak mereka. Scott Disick atau mantan kekasih Kourtney pun turut serta. Bahkan, mereka juga melakukan syuting untuk beberapa episode reality show “Keeping Up With the Kardashian”.

Baca juga: Keluarga Kardashian Syuting Realiti Show di Bali?

“Anak-anak banyak bermain di pantai, pasir, dan berenang. Mereka senang bermain di kolam renang dan naik kapal,” ujar sebuah sumber.

Sumber yang sama juga menyebut keluarga Kardashian sangat menikmati kebudayaan Bali yang baru pertama mereka rasakan.

“Mereka sangat senang dengan keramahan orang-orang di Bali. Mereka juga sangat menyambut Khloe, Kim, dan Kourtney dengan baik,” pungkasnya.