Keluarga: Marcell Chandrawinata Urus Sendiri Pernikahannya

@ Rayapos.com | Jakarta : Marcell Chandrawinata dan Deasy Priscilla memajukan hari pernikahannya yang semestinya Februari 2018 menjadi 24 November 2017. Sayangnya pihak keluarga menolak untuk memberi informasi soal kabar pernikahan Marcell yang mendadak di Bali itu.

Andy Chandrawinata ayah Nadine, Marcell, dan Mischa Chandrawinata yang ditemui saat mendampingi Putrinya di acara World Tourism Park Forum di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017) pun diam.

Menurut Andy Marcell dan Deasy mengurus pernikahannya sendiri tanpa melibatkan keluarga.

“Aduh om nggak mau deh, udah deh. Om nggak tahu soalnya Marcell urus pernikahannya sendiri,” ujar Andy sambil tertawa.

Senada dengan Andy, Nadine yang ditemui di tempat sama juga memilih bungkam soal dimajukannya pernikahan adik kembarnya itu. Nadine hanya menggelengkan kepala soal kabar itu.

“Duh nggak usah,” kata Nadine sambil menggelengkan kepala.

Sebelumnya menjelang hari bahagianya, Deasy Priscilla mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya. Mereka mempersiapkan pesta lajang atau bahasa kerennya Bridal Shower untuk Deasy yang sebentar lagi akan menikah.

“Aku masih tidak bisa berhenti tersenyum dari kebahagiaan saat pesta lajang. Terima kasih untuk semuanya sayangku. Sampai jumpa di acara pernikahan,” ujar Deasy kepada sahabat-sahabatnya.

Tampak sosok Marcel Chandrawinata juga hadir di pesta lajang Deasy dengan mengenakan kemeja putih.

Kontributor : Saiful
Editor : Rien Limaswari

Comments

comments