Sule dan istrinya Lina (Foto:Instagram)

@Rayapos | Jakarta – Sidang lanjutan perceraian komedian Sule dan istrinya Lina hari ini, Kamis (9/8/2018) kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Bandung.

Sidang ke empat ini beragendakan jawaban dari pihak tergugat, Lina. Wanita yang telah dinikahi Sule sejak tahun 1998 silam itu tetap kekeuh dengan pendiriannya untuk berpisah dengan Sule.

“Masih tetap dalam pendiriannya (cerai),” kata pengacara Lina, Abdurrahman saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (9/8/2018).

Abdurahman mengatakan, sebelum dirinya bertolak ke Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, ia sempat menanyakan kembali kepada Lina apakah ingin tetap bercerai atau tidak?

“Tadi pagi saya telepon, di persidangan kemungkinan ibu Lina nggak hadir. Saya tanya bagaimana sudah berubah sikap atau tidak? Tetap, gugatan awal,” ungkapnya.

Baca juga: Sule Marah ke Shandy: Itu Privasi Rumah Tangga Saya

Saat disinggung terkait permasalahan yang memicu dirinya mengajukan cerai kepada Sule, Abdurahman enggan memberi keterangan. Namun, lanjut dia, Lina tetap akan memperjuangkan soal hak asuh anak.

“Kalau itu nggak bisa, ibu Lina hanya ingin bercerai dan ingin hak asuh anaknya kok,” terangnya.

Untuk diketahui, Lina menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada April 2018. Pasangan suami istri ini juga sudah tidak tinggal serumah sejak awal tahun 2018.

Saat ini, Lina diketahui telah meninggalkan rumah dan pulang ke kampung halamannya. Sedangkan Sule tetap berada di rumah mewahnya di kawasan Bekasi.

BAGIKAN