rayapos.com - Diskotek MG
Sandiaga Uno saat di Balai Kota. (FOTO: Feri Kodri)

@Rayapos.com | Jakarta – Sandiaga Uno menegaskan, Pemprov DKI mendukung Kemendagri meninjau kembali APBD 2018 yang sudah disahkan. Karena hal ini untuk kepentingan rakyat.

“Belum ada info revisi APBD. Kita tunggu waktunya, sebenarnya kita mendukung Kemendagri untuk melihat kembali secara detail APBD yang sudah disahkan oleh DPRD,” ungkap Sandiaga, di depan halaman Balai Kota, Selasa, (05/12).

Menurut Sandi, tentang direvisi atau tidak dana APBD, itu adalah hak wewenang Kemendagri, tetapi semoga harapan rakyat Jakarta terwujud.

“Itu memang kewenangan dari Kemendagri, kita sangat support dan mudahah-mudahan visi kita untuk menciptakan lapangan kerja terwujud dengan baik,” ujarnya.

Kemudian ia menambahkan, warga Jakarta masih banyak sekali yang mengeluh mengenai pekerjaan. Maka ini adalah tanggungjawab pemerintah untuk melaksanakan keinginan rakyat.

“Tadi pagi saya datang kesini keluhannya adalah lapangan kerja yang sulit didapat. Itu bisa kita fokuskan dalam anggaran ini kedepan,” kata Sandi.

Sandiaga juga menjelaskan, fokus APBD 2018 saat ini tidak hanya untuk pelayaanan publik saja bahkan masyarakat yang terpinggirkan juga mendapatkan.

“APBD kita fokus untuk pelayanan publik dan para kaum termarginalkan juga sangat kental di anggaran kita ini. Kita harapkan nanti review dari Kemendagri itu bisa selaras sama program dari pemerintah pusat,” pungkasnya.

Editor : Danang

BAGIKAN