Foto: Rayapos/SAIFUL

@Rayapos | Jakarta – Lama tak manggung, grup band Geisha baru saja memperkenalkan vokalis barunya, Regina Poetiray. Hadirnya vokalis baru tersebut juga mengundang tanya besar, ke mana vokalis sebelumnya, Momo?

Dalam jumpa pers peluncuran single terbarunya berjudul “Kering Air Mataku”, Geisha yang dipimpin Robby, gitaris menegaskan bahwa Momo tetap menjadi bagian Geisha.

“Momo ada pastinya. Yang pasti kita berbahagia karena kita dapat support dan doa dari Momo,” ucap Robby Satria di Pisa Kafe, menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Seperti diketahui, Momo pasca menikah dengan Nicola Reza Samudra memang sudah jarang aktif lantaran fokus mengurus keluarga dan tinggal di Malang, Jawa Timur. Pun demikian, status Momo sendiri ditegaskan Robby tetap menjadi bagian dari grup band Geisha.

Baca Juga:

Geisha Resmi Kenalkan Vokalis dan Single Terbaru

Ini Kata Ibunda Soal Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

“Momo sampai kapanpun akan menjadi keluarga kita. Momo tidak akan pernah tergantikan karena Momo keluarga kita dan Regina melengkapi kita. Kami tidak mengeluarkan dan tidak pantas harus memilih Momo dan Regina,” tegas Robby.

Hadirnya Regina Poetiray, jebolan The Voice Indonesia tersebut dikatakan Robby memang sudah direstui Momo.

“Yang pasti doa dan suppoort momo ada buat kita disini,” tandas Robby Satria.