Kendall dan Kylie Jenner (instagram)

“Mereka tidak bahagia, jika yang lain lebih baik”

@Rayapos | Jakarta – Kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner kembali berselisih. Kali ini permasalahannya adalah uang.

Dilansir RadarOnline, Kendall (23) merasa cemburu dengan Kylie (21) yang meraih kesuksesan berlipat ganda darinya.

“Kendall merasa gila mengetahui berapa banyak kekayaan Kylie ($900 juta atau sekitar 12,7 triliun rupiah), sementara dia hanya memiliki sebagian kecil dari jumlah milik adiknya, sekitar $50 juta (706 miliar rupiah) di rekeningnya,” ujar orang dalam.

Keduanya dikatakan nyaris tidak berbicara satu sama lain lagi. Bahkan mereka merasa “tidak bisa lagi saling berdekatan karena tidak memiliki kesamaan”.

Disebutkan, keduanya mulai menjaga jarak ketika Kendall memulai karirnya di dunia model. Sementara Kylie merilis produk makeup super sukses yang kini menjadi kerajaan bisnis miliknya.

“Ada banyak rasa iri diantara keduanya. Seolah-olah mereka tidak bahagia jika yang lainnya melakukan sesuatu dengan baik,” ujar orang dalam.

Meskipun keduanya masih bekerja sama membangun merek pakaian Kendall & Kylie, tapi hubungan mereka sekarang “benar-benar bisnis,” menurut orang dalam.

“Yang gila adalah mereka berdua sangat manja dan kaya sejak lahir, tapi sepertinya tidak ada yang cukup dan keserakahan mereka tidak mengenal batas.”

Kylie tampaknya sedang merayakan kemenangannya saat ini sebab Kendall dihujat oleh penggemar karena mempromosikan kemitraan dengan Proactiv untuk jerawatnya setelah ibu Kris Jenner menjanjikan pengakuan pribadi yang mengejutkan.