Kendall Jenner dan Gigi Hadid (et)

@Rayapos | Jakarta – Setelah melewatkan Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2017 di Shanghai, Kendall Jenner dan Gigi Hadid dikabarkan telah dikonfirmasi untuk kembali ke panggung para ‘angels’ di tahun 2018 ini.

Baik Jenner maupun Hadid memang melewatkan fashion show yang paling ditunggu tiap tahunnya yang diselenggarakan di ‘negeri bambu’ pada November 2017 lalu. Dilaporkan, Jenner kala itu melewatkan VSFS karena konflik kontrak kerja, dimana ia menjadi brand ambassador dari lini lingerie La Perla yang melarangnya untuk mempromosikan merek lingerie lainnya selama periode kontrak.

Sementara Hadid tidak diberi lampu hijau untuk memasuki China, meski telah masuk daftar sebagai line-up VSFS 2017. Penyebabnya adalah video yang diposting oleh adiknya, Bella Hadid, yang memperlihatkan Gigi mengolok-olok kue Buddha.

Dan kali ini, Brian Atwood, pria yang memiliki andil besar dalam VSFS sebagai pembuat sepatu yang akan dikenakan para angels di atas runway. Ia juga menjadi satu dari sebagian orang yang tahu benar siapa saja model yang lulus casting untuk peragaan tahun 2018.

Melalui akun Instagramnya, ia mengkonfirmasi bahwa kedua model itu akan berjalan di VSFS 2018.

“Kurang dari 1 bulan !!!! Mari lakukan ini @gigihadid @victoriassecret Tidak sabar untuk menunjukkan apa yang telah kami lakukan untuk acara ini !!!!” tulis Atwood mengkonfirmasi kehadiran Gigi dalam show tahun ini.

Ia kemudian memposting foto Kendall Jenner saat berada di panggung Victoria Secret Fashion Show 2016 di Paris.

“Tidak sabar untuk melihat si cantik @kendalljenner berjalan dengan sepatu saya untuk acara fashion @victoriassecret … kurang dari sebulan lagi !!!!” tulisnya lagi.

Namun baik Jenner, Hadid atau Victoria’s Secret belum memberi konfirmasi mengenai berita itu.

Sebelumnnya, di tahun 2016, Jenner sempat merahasiakan kehadirannya hingga beberapa hari sebelum tampil di atas panggung.

BAGIKAN