Kendal Jenner

@Rayapos | Jakarta – Kendall Jenner memang telah terbiasa berpose tanpa busana. Ia beberapa kali melakukan pemotretan topless untuk karirnya di dunia modelling.

Namun baru-baru ini, foto-foto telanjangnya yang dilakukan untuk project bersama fotografer ternama, Russell James tak sengaja bocor dan viral di internet.

Padahal foto-foto yang diterbitkan dalam buku berjudul “Angels” hanya dicetak dalam jumlah terbatas dan memiliki sebuah web private dengan akses tertentu.

Sayangnya, seorang hacker berhasil meretasnya dan membagikannya di internet tanpa ijin sang fotografer ataupun Kendall. Akibatnya, model yang telah mejadi ambassador untuk berbagai brand high-class itu menjadi korban bully. Ia dikatakan terllau kurus untuk menjaid model dan terlihat seperti pengidap anorexia.

Tak mau berlarut-larut menjadi korban pembicaraan tak menyenangkan, Kendall, 23, akhirnya buka suara. Ia seakan menampar wajah para penindas dengan membagikan sebuah video emosional yang dibuat oleh adiknya, Kylie Jenner.

Video itu sendiri merupakan pengakuan Kylie tentang dirinya yang meskipun meraih berbagai kesuksesan, namun ternyata telah menjadi korban penindasan sejak usia 9 tahun.

“Sebagian dari kalian berpikir saya aneh. Dan setengah lainnya berpikir saya lucu, tapi saya telah ditindas sejak saya berusia 9,” ujar Kylie dalam video dengan suara yang bergetar.

Baca juga: Kendall Jenner Bahagia dengan Pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber

“Pembully ada di mana-mana, aku ingin kalian ingat bahwa komentar paling penting itu milik kita sendiri dan jangan pernah berubah,” tandas Kylie dengan suara bergetar.

Kendall pun mengungganhnya di Twitter dengan caption “Ini membuatku menangis”.

Seperti diketahui, kedua kakak beradik ini memang tumbuh besar di depan kamera, sejak membintangi reality show ‘Keeping Up With the Kardashians’. Kehidupan keduanya telah menjadi konsumsi publik dan seringkali mendapat penilaian tak menyenangkan sejak keduanya masih berusia 9 dan 10 tahun.