Kendall Jenner dan pebasket Blake Grifin (Foto : E!online)

@Rayapos | Jakarta – Kendall Jenner dan Blake Griffin menjadi salah satu couple yang beritanya selalu ditunggu pada 2017 lalu. Keduanya beberapa kali kepergok bersama meski tak pernah mau mengakui hubungan spesial yang terjalin kepada publik

Griffin juga sempat menemani Kendall saat merayakan ulang tahun ke-22 pada 3 November 2017. Ia membaur dengan keluarga besar Kardashian-Jenner yang meramaikan perayaan itu.

Namun belum lama ini, pasangan itu dikabarkan telah putus.

Hal ini diketahui saat keduanya tak sengaka berada di festival musik Coachella pada waktu yang bersamaan. Diaporkan, Kendall sengaja menghindari mantan pacarnya itu.

Bintang Keeping Up with the Kardashians itu enggan bertemu dengan Griffin. Ia memilih menyelamatkan diri dengan menghampiri serta bersenang-senang dengan teman-teman supermodelnya.

Sedangkan, Griffin sempat dilaporkan melintasi meja Kendall dan berlalu begitu saja. Tak ada tanda-tanda mereka saling bertegur sapa hingga mampu menjelaskan kondisi hubungannya yang saat ini seakan sedang perang dingin.

Sebelumnya, pada awal tahun ini, Griffin dihadapkan dengan masalah yang menyeretnya ke meja hijau. Ia dituntut oleh mantan pacar yang merasa telah ditelantarkan bersama buah hati mereka.

Sejak itu, Kendall menjauhkan diri dari Griffin dan juga memberi peringatan agar dirinya tak disangkut-pautkan dengan permasalaha masa lalu Griffin.

Baca juga:

Kendall Jenner Kesal Namanya Diseret dalam Kasus Hukum Blake Griffin

Blake Griffin Digugat Mantan Karena Tinggalkan Anak Demi Kendall Jenner