FOTO: Ist

@Rayapos | Bogor – Hendra Wahyudi (46) dan anaknya M. Abdu (8) tewas setelah jatuh dari motor dan dilindas truk roda enam. Kepala dua orang itu pecah, seluruh isinya berceceran di jalan. Tubuhnya hancur, hanya menyisakan kaki saja.

Bapak dan anak itu diduga hilang kendali, saat menyalip dump truk di Jalan Raya Jonggol-Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (11/10/2018), sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama mengatakan, awalnya pengendara motor berboncengan dari arah Jonggol menuju Cariu.

untitled

Saat itu, Hendra bersama anaknya hendak mendahului Truk yang dikemudikan Jalaludin (48). Namun karena jalan agak sempit dan menurun menikung ke kiri hingga hilang kendali dan terjatuh terlindas truk.

“Pengendara hilang kendali (oleng) saat di tikungan bergelombang sehingga jatuh ke kanan jalan kepala pengendara dan penumpangnya membentur ban belakang kanan truck yang bergerak dari arah berlawanan,” ucapnya di Bogor, Jumat (12/10/2018).

2396f191-e982-4dc8-b82e-7e26c3c5f96c

Dikatakannya, kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala, lalu meninggal dunia seketika dan dilarikan ke RSUD Cileungsi.

“Keduanya mengalami luka di bagian kepala yang cukup parah, meninggal di lokasi,” terangnya.

Polisi yang mendatangi lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk sopir dump truk.