FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO

@Rayapos | Jakarta – Dua orang pemuda yakni SH (23) dan FI (26) terpaksa harus berurusan dengan polisi. Kedua pemuda tersebut diciduk Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat di Jalan Raya Daan Mogot KM 11 Kalideres Jakarta Barat pada Jumat (10/8/2018).

Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rulian mengatakan, Bripka Empry yang kala itu memimpin delapan personel anggotanya melakukan giat rutin observasi wilayah menyusuri wilayah Jakarta Barat.

Ketika menyusuri jalan raya Daan Mogot, tim besutan Kapolres Metro Jakarta Barat ini mencurigakan adanya dua orang pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor terlihat tergesa-gesa,sebelumnya terlihat dua pemuda tersebut bertemu dengan seorang lain dengan sangat cepat seperti sedang memberikan sesuatu.

“Saat kita amankan dua pemuda itu, ternyata ditemukan barang bukti berupa obat jenis tramadol warna putih sebanyak 492 butir dan obat jenis tramadol warna kuning sebanyak 2 butir,” ujar Rulian, Jumat (10/8/2018).

Baca juga:

Gagal Jadi Cawapres AHY Minta Maaf ke Rakyat

Sejak 9 Agustus Sandiaga Uno Sudah Bukan Wagub DKI Jakarta

Demokrat: Kami Dukung Prabowo-Sandiaga Meski Langit Runtuh

Selanjutnya, dua pemuda itu langsung digelandang ke Mapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat untuk diproses lebih lanjut

“Selain obat jenis tramadol, kita amankan juga satu unit sepeda motor Mio warna merah dan 3 unit handpone,” ujar Rulian.

Kedua pemuda tersebut mengaku bukan mengedarkan, keduanya mengaku baru saja membeli obat Tramadol tersebut secara gelap oleh seorang pemuda lainnya,di ketahui obat tramadol sendiri kini judah jarang pemasarannya di toko obat maupun apotik.

Sementara obat tramadol sering kali di salah gunakan oleh kalangan anak muda dengan mengkonsumsinya lebih dari kadar yang diterapkan demi efek mabuk yang ditimbulkannya.

Kini kedua pemuda yang tertangkap tersebut masih di lakukan pemeriksaan mendalam.