@Rayapos | Medan – Kesal lantaran mobilnya disita pihak leasing, seorang nasabah membakar kantor Mandiri Tunas Finance yang berada di Jalan Ringroad, Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/7/2018).

Menurut seorang saksi, ada salah seorang nasabah berjenis kelamin pria tidak terima mobilnya ditarik pihak leasing. “Mobilnya ditarik, nggak terima. Datang bawa bensin, langsung membakar,” kata Alfi.

Sementara itu, M Yahman selaku Kepala Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Sari mengatakan bahwa pelaku membawa dua botol diduga berisi bahan bakar dan langsung menyiramkan ke arah gedung.

“Ada tiga orang dari pegawai Mandiri yang menjadi korban. Sudah dibawa ke rumah sakit Tere Margareth. Kebetulan dekat dari sini,” ungkap M Yahman selaku Kepala Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Sari.

Baca Juga:

Fahri: Dugaan Saya, PKS Innalillahi

TGB Nasihati Pihak yang Mengkafir-kafirkan karena Politik

Saat itu api membakar lantai 1 gedung tersebut, pelaku pun ikut terbakar. Kemudian, pelaku lari ke arah Simpang Melati. Saat itu, pelaku sempat membuka baju dan celananya yang ikut terbakar.

“Dia minta tolong ke warga. Sempat menghentikan mobil, habis itu lari,” tukasnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus berjaga di depan lokasi kantor yang terbakar. Sementara mobil Toyota Avanza warna Silver BK 1591 UN yang diduga milik pelaku yang ditarik, masih berada di depan Kantor Tunas Finance.

BAGIKAN