Gelandang timnas Kroasia, Ivan Perisic

@Rayapos | Jakarta – Manchester United (MU) belum berhenti untuk mendapatakan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Manajemem Setan Merah dikabarkan mengajukan tawaran ulang kepada Inter Milan.

Sebagaimana dilansir media khusus olahranga Inggris, Squawka, Kamis (19/7/2018), Perisic sudah menjadi incaran MU sejak lama. Bahkan Jose Mourinho terang-terangan menyatakan ketertarikananya pada penggawa timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

“Perisic adalah gelandang sayap yang berbeda dari yang lain,” ujar Spesial One, julukan Mourinho.

Disisi lain, Perisic mengaku masih ingin beristirahat seusai membela Kroasia di Piala Dunia 2018. Gelandang 29 tahun ini masih enggan membahas masa depannya kepada publik.

“Sekarang saya ingin beristirahat. Saya akan kembali fokus ke Inter,” kata Perisic.

Baca Juga:

Resmi Latih Chelsea, Sarri: Saatnya Bersenang-senang

Ini Kata Ibunda Soal Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Senada dengan sang pemain, Inter juga menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan MU. Hingga akhirnya Red Devils pun mencoba merayu Nerazurri dengan menyertakan Darmian ke dalam paket transfer.

Darmian merupakan pemain yang dibawa Louis van Gaal saat masih melatih MU. Bek asal Italia ini baru 85 kali tampil dan mencetak satu gol selama tiga musim berkostum MU.

Menurut situs transfermarkt, kontrak Darmian bersama MU akan habis akhir musim depan. Harga transfernya pun tergolong cukup murah yakni 10 juta Euro.