Ketiak Bisa Disewakan Lho, Buat Apa Ya?

@Rayapos | Jakarta – Sebuah perusahaan periklanan di Jepang, Wakino berencana untuk memasang selebaran iklan di area ketiak seseorang. Rencananya mereka siap menyewa model perempuan.

Sebagai catatan, Wakino bukanlah perusahaan pertama yang menggunakan perempuan sebagai papan iklan berjalan. Pada 2013, Absolute Territory PR menjadi berita utama karena menggunakan paha perempuan sebagai medium iklan.

Sejatinya, konsep iklan seperti ini sebenarnya bukan hal baru. Sebelumnya sudah ada Brandon Chicotsky, yang menyewakan area kepala botaknya sebagai ruang beriklan bagi perusahaan dengan kesediaan membayar ratusan dolar Amerika per hari.

Ada pula Jason George yang diberi julukan sebagai papan iklan manusia alias billboard berjalan. Pasalnya, sekujur tubuhnya ditato dengan gambar ratusan logo perusahaan di sekujur tubuhnya.

Baca Juga:

Catat, ‘Sugar Baby’ Ini Merasa Kesepian Meski Bergelimang Harta

Perjuangan Herayati, Anak Tukang Becak, Cum Laude ITB

Kendati begitu, tak bisa dipungkiri bahwa konsep perusahaan periklanan Wakino itu tergolong inovatif. Sebagaimana dilansir laman Odditycentral, Jumat (27/5/2018), biaya iklan untuk di ketiak ini paling murah bakal dipatok Rp 1,3 juta per jam.

Namun, belum jelas seperti apa bentuk kerja pariwara di area ketiak ala Wakino. Menurut informasi yang beredar, para model akan diminta berpegangan pada gantungan tangan di dalam wahana transportasi umum seperti kereta dan bus.

Kemungkinan kedua adalah dengan meregangkan kedua tangan mereka dari waktu ke waktu agar dibaca oleh setiap orang yang berpapasan.

BAGIKAN