Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Kasus penggrebekan Vicky Prasetyo terhadap isterinya, Angel Lelga terus bergulir. Ketua RT di lingkungan kediamannya, Abdul Bahri mengungkapkan bahwa Fiki Alman memang sering datang ke rumah Angel.

Kendati begitu, sang kepala lingkungan ini mengaku tidak tahu menahu perihat tujuan Fiki mendatangi rumah tersebut. Fiki sendiri adalah lelaki yang digerebek Vicky saat sedang bersama Angel di dalam kamar pribadinya

“Kebetulan ngobrol mah nggak. Cuman kan kalau dia namanya artis ada urusan apa kan nggak tahu urusan mereka,” ujar Abdul di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Baca Juga:

Gisel-Gading Akan Bertemu, Petanda Rujuk?

Megadeth Lelang Gitar untuk Korban Gempa di Indonesia

Label Prancis Tawari Band Indi Midnight Quickie Garap Single Terbaru

Menurut Abdul, kedatangan Fiki memang selalu pada malam hari. Ia pun menyayangkan yang bersangkutan tidak pernah melapor ke aparat setempat. “Datang malam-malam tapi nggak pernah laporan ke saya. Nggak izin,” katanya.

Seperti diketahui, pada 19 November lalu Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga. Sang isteri dipergokinya tengah bersama dengan seorang pria di dalam kamar tidur jam 2 dini hari.

Kala itu, Vicky juga membawa serta media, Ketua RT, keluarga, kuasa hukum dan sejumlah warga. Buntut dari penggerebekan itu, Vicky melaporkan keduanya atas dugaan perzinaan di Mapolres Jakarta Selatan.

Merasa tak terima dengan tindakan Vicky. Angel kemudian melaporkan suaminya itu ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pengrusakan dan masuk rumah orang tanpa izin. Angel pun merasa tidak bersalah atas kasus penggerebekan tersebut.