Adly Fairuz bersama Surya Paloh | Foto: Rayapos/AK

@Rayapos | Jakarta – Pemeran utama sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’, Adly Fairuz disebut-sebut Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh sebagai anak muda yang sangat membanggakan.

“Adly anak muda yang membanggakan buat masyarakat. Bagaimana tidak, baru saja mencalonkan diri sudah banyak mendapatkan restu atau dukungan dari pelajar dan mahasiswa Jawa tengah,” ungkap Paloh ketika ditemui belum lama ini.

Pria berusia 30 tahun itu mendapatkan dukungan dari pelajar dan mahasiswa khususnya di daerah Semarang, Kabupaten Semarang, Kendal dan Salatiga untuk menjadi caleg DPR RI dapil Jawa Tengah 1.

Baca Juga:

Pesinetron Adly Fairus Terjun ke Dunia Politik

Benarkah Nikita Mirzani Hamil Lagi?

“Iya, makasih banyak sudah dipercayai sebagai anak muda ingin membangun dan mengembangkan ekonomi kreatif ditanah air,” ucap Adly saat dihubungi via telepon.

Selain membangun ekonomi kreatif, Adly juga berharap agar anak muda Indonesia siap menghadapi tantangan di era industri dan teknologi informasi yang berkembang saat ini.

“Saya berharap ke depannya bisa terus berada di jalan yang benar dan selalu berpegang pada visi partai politik yang anti korupsi,” tukan Adly.