Samsung Galaxy A8 danA8+ (Foto : Istimewa)

@Rayapos | Jakarta – Tak bermaksud menyaingi produk ponsel selfie seperti Oppo dan Vivo, produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung meluncurkan produk terbaru mereka Galaxy A8 dan A8+.

Duo Galaxy A8 dan A8+ itu sama-sama menggunakan teknologi kamera ganda konfigurasi 16MP dan 8MP bukaan f 1.9 di kamera depan, tidak di belakang seperti seri Galaxy S8 dan Note 8. Tujuannya adalah untuk menghasilkan efek bokeh pada foto.

Dengan teknologi itu, pengguna bisa menyesuaikan tingkat keburaman efek bokeh setelah gambar diambil. Selain itu, Samsung juga memasang teknologi Tetra-cell agar dapat mengambil gambar yang baik saat cahaya redup.

Baca juga : LG V30 Keluarkan Warna Baru yang Lebih…

Kendati meluncurkan ponsel dengan teknologi kamera ganda di depan, namun Samsung tidak berniait untuk fokus pada ponsel selfi.

“Kami melihat saat ini ada kebutuhan konsumen di segmen yang kami sasar,” kata Direktur Pemasaran Korporat Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang peluncuran di kedua ponsel tersebut di Jakarta, Rabu.

Lewat produk barunya ini, Samsung memangingin menyasar generasi muda yang sedang membangun karier maupun bisnis.

Baca juga : Smartfren Tawarkan iPhone X 64 GB 

Samsung Galaxy A8 dan A8+ tampil dengan rasio bodi ke layar 18,5;9, menjadikannya ramping, namun, berlayar lebar.

Dengan rasio layar sebesar itu, pengguna Galaxy A8 dan Galaxy A8+ bisa mendapatkan pandangan yang lebih luas saat melihat konten di layar, tanpa mengorbankan kenyamanan digenggam dengan satu tangan.

Bodi duo ponsel ini terbuat dari gelas metal 3D, dengan tepian melengkung simetris agar nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

Comments

comments

BAGIKAN