Kezia Warouw Terhenti di 13 Teratas Pemilihan Miss Universe 2016

@Rayapos | Filipina: Perjalanan Puteri Indonesia Kezia Warouw untuk merebut mahkota Miss Universe tahun ini terhenti setelah ia gagal masuk dalam  9 besar ajang pemilihan putri sejagad yang digelar di Mall of Asia (MOA), Manila, Filipina Senin (30/1/2017) pagi.

Sebelumnya, Kezia berhasil masuk  dalam 13 teratas bersama para kanditat Miss Universe 2016  masing-masing adalah;Kenya, Meksiko, Peru, Panama, Colombia, Filipina, Kanada, Brasil, Prancis, Haiti, Thailand dan Amerika Serikat.

Sedangkan di  sembilan teratas, terpilih nama-nama, Miss USA Deshauna Barber, Miss Thailand Chalita Suansane, Miss France Iris Mittenaere, Miss Mexico Kristal Silva, Miss Kenya Mary Were, Miss Colombia Andrea Tovar, Miss Canada Siera Bearchell, Miss Haiti Raquel Pelissier dan  Miss Philippines Maxine Medina.

Kandidat dari Thailand juga masuk dalam 13 teratas tersebut berdasarkan pilihan penonton.

Meski gagal, prestasi Kezia yang bisa melangkah hingga 13 teratas cukup memuaskan bagi Indonesia.

Akun Instagram @officialputeriindonesia mengutarakan rasa bangga atas pencapaian Kezia, “kamu dah buat kita semua bangga @keziawarouw ada di top 13 sudah menjadi yg terbaik ??????? @ivan_gunawan”.

Sebelumnya,  Kezia Warouw yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 telah menunjukkan sejumlah prestasi. Puteri Indonesia 2016 tersebut diunggulkan dalam babak voting dan menempati urutan ketiga.

Saat grand final yang diadakan di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina, Kezia pun kembali menunjukkan ‘taringnya’. Wanita lulusan S1 Teknik Informatika tersebut berhasil masuk dalam 13 besar Miss Universe. Ia bahkan menjadi yang kedua yang dipanggil oleh MC Steve Harvey.

Setelah Indonesia dipanggil, Kezia yang memakai gaun biru maju ke depan untuk dimintai pendapat oleh Steve Harvey. Kezia pun mengaku merasa bahagia bisa masuk 13 besar.

“I feel blessed,” kata Kezia, Senin (20/1/2017).

Masuknya Kezia ke 13 besar tentu membanggakan dan sudah diduga. Sebelumnya, Kezia juga sempat menjadi favorit di antara para kontestan pemilihan Ratu Sejagad tersebut. Ia pun sering mendapat pujian dari para netizen baik dari Indonesia maupun internasional.

Comments

comments

LEAVE A REPLY