Khloe Kardashian

@Rayapos | Jakarta – Khloe Kardashian memamerkan model rambut barunya. Ia memangkas rambut panjangnya menjadi bob panjang.

Hal ini seperti terlihat di postingan Instagram bintang reality tv itu, Kamis (26/7/2018).

“Tidak tersenyum membuatku tersenyum,” tulis Khloe mengutip ucapan kakak iparnya, Kanye West.

“Not smiling makes me smile” Kanye

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Penampilan barunya ini terjadi kurang dari seminggu setelah ia menyatakan melalui Twitter bahwa rambut pendek membuatnya terlihat lebih baik.

“Rambut pendek adalah favorit saya! Tapi saya masih perlu menurunkan beberapa kilogram lagi dan kemudian saya akan memotongnya lagi,” tulis Khloe.

Khloe yang melahirkan putri pertamanya, True, pada April 2018 mengungkapkan bahwa ia telah berhasil menurunkan berat badan pasca kehamilannya sebanyak 14,9 kg.

“Setelah melahirkan True, saya tidak membuat tekanan kepada diri saya untuk menurunkan berat badan,” tulis Khloe dalam blognya.

Baca juga: Khloe Kardashian Balas Komentar Negatif Haters Terkait Tristan Thompson

“Aku hanya ingin kembali ke rutinitas semula sebelum aku hamil, yang berolahraga lima hingga enam kali seminggu.”

“True berusia 3 bulan pada 12 Juli. Sejujurnya saya tidak memberi diri saya angka untuk saat ini, terutama karena saya tidak dapat berolahraga selama enam minggu pertama. Tapi sejak itu, saya sudah kehilangan 14,9 kg. Saya terkejut karena saya kehilangan banyak bobot badan dengan cepat,” akunya.

Khloe mengaku kombinasi menjadi ibu yang menyusui membuatnya sangat aktif. Ia juga mengatakan kepada para penggemar gaya hidup sehat membuatnya jauh dari stress.

“Tetap sehat dan aktif adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya. Latihan adalah sesuatu yang selalu saya gunakan untuk menjaga kewarasan saya dan menghilangkan stres.”