KIA Sportage Foto: Pool (Carscoops)

@Rayapos | Jakarta – Produsen mobil asal Korea coba memberikan penyegaran pada salah satu SUV andalan mereka Sportage di 2019. Tidak hanya tampilan, mesin baru juga dijanjikan KIA.

Seperti dikutip carscoops, mesin baru juga dipersiapkan, salah satunya mesin terbaru 2.0 liter diesel Mild hybrid bersama dengan baterai 48 Volt dan mesin baru 1.6 liter ‘U3’ CRDi dan 1.7 liter diesel yang mampu menyemburkan 113 tenaga kuda atau 134 tenaga kuda.

Bahkan KIA menjamin mesin terbaru ini akan menjadi mesin yang paling ramah lingkungan yang pernah diperkenalkan KIA.

Bicara soal tampilan, KIA juga melakukan perubahan total. Sebut saja dengan perubahan bumper depan-belakang, desain lampu depan-belang, desain foglamp ‘Ice Cube’ LED, dan desain pelek terbaru dengan dua ukuran 16 dan 19 inci. Begitu juga dengan tampilan GT-Line Model yang dikelir gloss black pada radiator.

Lari ke bagian interior, berbagai perubahan juga dilakukan. Sebut saja, sistem infotainment untuk pasar Eropa yang kini pilihan display 7.0 dan 8.0 inci.

Sistem keamanan juga diperbagus dengan New Two-tone, menyelipkan sistem keamanan KIA Driving aassistance systems, smart cruise control with stop&go, around view monitor parkeing, dan driver attention warning.

Sayang KIA masih enggan membocorkan berapa harga banderol Sportage terbaru ini.

BAGIKAN