Kim Kardashian (instagram/kimkardashian)

@Rayapos | Jakarta – Kim Kardashian dan Kanye West dikarunia anak ketiga, berjenis kelamin perempuan pada 15 Januari 2018. Keduanya menamakan bayi perempuan ini Chicago.

Sebelum memilih nama tersebut, rupanya Kim dan Kanye memiliki sedikit kesulitan untuk memutuskan. Apalagi hari kelahiran datang lebih cepat dari yang diharapkan oleh Kim. Sebagai informasi, Kim Kardashian menggunakan program surrogate untuk kehamilan bayi ketiganya.

“Saya pikir ketika Anda memiliki pengganti, Anda tidak merasakan sakit sehari-hari (selama kehamilan),” akunya dalam episode terbaru Keeping Up With the Kardashians yang difilmkan menjelang kelahiran Chicago.

Baca juga: Kim Kardashian Bantah Rumor Dirinya ‘Kiki’ Dalam “In My Feelings”

“Sungguh gila seberapa cepat (hari kelahiran) itu datang,” terangnya.

Dengan hanya tersisa beberapa hari sebelum kedatangan sang bayi, Kim mulai panik dan menceritakannya kepada dua saudarinya, Kourtney dan Khloe Kardashian.

“Saya mulai panik. Saya tidak punya daftar nama-nama bayi. Benar-benar tidak ada,” katanya.

Terlepas dari semua saran untuknya, Kim masih belum bisa membuat keputusan.

“Saya mendapatkan yang paling konyol – seperti, Ratu,” kata Kim kepada Kourtney.

“Sepupu Kanye mengatakan ‘Miracle!’ dan saya berpikir Miracle West? Kedengarannya seperti Miracle Whip dan itu adalah nama stripper terbesar sepanjang masa! Kanye mengatakan ‘bagaimana dengan Precious?’ Kami jelas tidak memiliki nama yang sesuai dalam pikiran,” ujar wanita 37 tahun itu.

Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West Rencanakan Kehadiran Anak Keempat

Akhirnya Kim memutuskan untuk menggunakan nama Chicago.

“Semua orang pasti akan berpikir ini nama paling gila,” katanya tertawa.

“Dan mereka akan menjadi gila. Kemudian mereka akan terbiasa dengan itu dan mengatakan ‘oh itu normal”, lanjutnya.

Saat bayi itu datang, Kim menjelaskan alasan dibalik pemilihan nama Chicago untuk anak ketiga, yang merupakan putri keduanya.

“Nama Chicago.. Semua orang bertanya dari mana ide itu,” jelas Kim.

Ia menambahkan, “Kanye berasal dari Chicago, dan kota itu memiliki kenangan besar untuk ibunya. Jadi kami memilih Chicago!”

Ia juga megatakan program surrogacy menjadi “pilihan terbaik” yang pernah ia buat.

“Saya rasa itu pengalaman yang mengagumkan. Saya akan merekomendasikannya untuk semua orang. Semua ketakutan dan kekhawatiran saya tentang itu, seperti ‘apakah saya akan memiliki koneksi dengan bayi saya?’, semua itu hilang dan dalam sekejap Anda merasa terhubung,” pungkasnya.

View this post on Instagram

My baby Chi 💕

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on