Kim Kardashian dan Kanye West

@Rayapos | Jakarta – Kebakaran hebat yang melanda California, Amerika Serikat melahap rumah sebagian rumah selebritas Hollywood. Salah satunya rumah Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West.

Akibat kejadian tersebut, Kim Kardashian dan Kanye West pun turut untuk membantu menanggulangi bencana ini. Mereka menyewa pasukan pemadam kebakaran.

Sebagaimana dilansir TMZ, Kamis (15/11/2018), pasukan pemadam kebakaran ini disewa demi melindungi rumahnya dan para tetangga yang berada di kawasan berdampak.

Namun apa yang dilakukan Kim dan West bukan tanpa alasan. Hal tersebut dikarenakan rumah mereka beserta para tetangga berada di tepi sebuah tanah lapang yang cukup luas. Jadi bisa saja rumah keluarga Kim Kardashian ikut terlalap si jago merah.

Tak sia-sia, meskipun merogoh kocek cukup dalam untuk menyewa pemadam pribadi, rumah Kim dan West akhirnya berhasil di selamatkan.

Baca Juga:

Sinetron “Saat Hati Telah Memilih” Diangkat dari Novel Legendaris

Sassha Carissa Senang Bisa Main di Web Series “Perjaka Tong Tong”

Rumah Caitlyn Jenner Selamat dari Kebakaran Hutan di California

Selain itu, situasi rumah para tetangga di sekitar rumah mereka juga sudah dapat dikendalikan.

Sejauh ini, api masih melalap sebagian daerah di California. Termasuk juga rumah yayasan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang telah habis total.

Setelah musibah kebakaran California ini, banyak kalangan berharap wilayah terdampak bisa cepat pulih dan bangkit kembali.