Opick - Bebi setelah resepsi pernikahan. Foto: JPNN

@Rayapos | Bandung – Wajah-wajah gembira, Opick dan Bebi Silvana setelah resepsi pernikahan di Ballroom Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Senin (17/12/2018) malam.

Opick (Aunur Rofiq Lil Firdaus) mengaku tak berencana menggelar pesta pernikahannya secara besar-besaran di hotel.

Ia hanya ingin perayaan digelar secara sederhana dengan syukuran dan silaturahmi bersama teman juga keluarga.

“Ternyata dibuat spesial. Ada sambutannya, tari-tarian, rampak (gendang) dan band,” kata Opick usai resepsi.

“Terus tamu juga banyak yang datang dari Malaysia, Kalimantan, Papua. Padahal kita tidak pakai undangan, hanya pakai WA saja,” ujarnya.

Ia bersyukur pernikahannya bisa berjalan lancar. Terlebih pada 24 Desember, ia akan berangkat ke Suriah dan Pelestina untuk kegiatan kemanusiaan.

“Alhamdullilah, habis gelap terbitlah terang. Kita syukuri hari ini. Ini membuat saya lebih nyaman menjelang keberangkatan,” ucapnya.

Soal akad nikah, pelantun ‘Tombo Ati’ ini enggan membocorkannya. Namun ia memastikan akad digelar beberapa bulan sebelum resepsi.

“Pokoknya tanggal 17 saja. Beberapa bulan setelah akad, beberapa bulan kemudian resepsi,” katanya.

Baca Juga:

Kepala Dipalu Seperti di Video Ini… Hingga Tewas

Parah… Bos Maling Dipalak Wartawan Maling

Saat ditanya mengenai perkenalanya dengan Bebi, Opick mengaku itu terjadi setelah bercerai dengan istri lamanya.

Setelah itu ia bertemu dengan Bebi, hingga akhirnya berlanjut ke pelaminan.

“Saya kenal, tiga kali ketemu langsung saya lamar. Kemudian kita kumpul-kumpul (keluarga), bicara banyak hal, ya alhamdullilah. Kayanya dia ngefans berat sama saya, makanya mau,” ujarnya diselingi tawa.

Ia berharap pernikahan kali ini bisa membawa kebaikan dan keberkahan bagi dirinya dan keluarga hingga menjadi bekal di akhirat nanti.

Selain itu ia juga berharap pernikahan menjadi titik balik dirinya kembali berkarya.

“Tahun kemarin kan tidak berkarya, sekarang mulai berkarya lagi. Insyaallah nanti sudah ada undangan buat konser juga di New York dan Ubzekistan,” katanya.

Sedangkan, Bebi mengaku pada awalnya memang ngefans pada Opick. Setelah berkenalan dan semakin dekat akhirnya Bebi mau dinikahi.

“Saya ini ngefans sama beliau. Perkenalan kita awalnya di salah satu asosiasi artis Indonesia, kebetulan saya Sekjen di situ. Kita ketemu, beliau lagi ada masalah, ngobrol-lah,” ujarnya.

Ia berharap Opick bisa menjadi sosok suami sekaligus imam yang baik bagi rumah tangganya. Dia juga berharap bisa segera diberi momongan dari pernikahannya ini.

“Harapanya besar sekali (punya momongan),” tandas wanita yang juga mantan model dan kini pengusaha itu. (*)

BAGIKAN