Kisah pengkhianatan Dominic Toretto di ‘The Fate of The Furious’

rayapos.com - Fast and The Furious
Kisah pengkhianatan Dom di The Fate of The Furious (Foto: UNIVERSAL PICTURES)

@Rayapos.com | Jakarta: The Fast and The Furious, yang merupakan film balapan mobil paling sukses dalam sejarah, kini sampai pada film kedelapan yang bertajuk The Fate of The Furious.

Berbeda dari tujuh film sebelumnya yang selalu menggambarkan kekeluargaan yang erat, The Fate of The Furious justru menceritakan tentang pengkhianatan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Sosok protagonis yang ada dalam diri Dominic, berbalik menjadi sosok antagonis yang akan melawan keluarga dan sahabat-sahabatnya sendiri hanya karena seorang wanita misterius bernama Chiper yang diperankan oleh aktris peraih Oscar, Charlize Theron.

Sementara Dom berkhianat, Chris Morgan dan Gray justru mempertemukan Luke Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson dengan Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham, dan membuat mereka menjadi rekan kerja.

Selain itu, tampaknya Chris Morgan dan Gray juga akan membawa film ini dalam tingkat ketegangan yang lebih tinggi dengan aksi balapan yang brutal, ditambah dengan adegan baku tembak dan kejar-kejaran di lokasi yang dianggap tak lazim.

Sama seperti tujuh film sebelumnya, film The Fate of The Furious juga akan menghadirkan sederet mobil-mobil mewah yang dikendarai dan dihancurkan, seperti 1929 Ford Rat Rod, Speedkore Kuda, Twin Turbo Lamborghini, Ferrari F430, Rolls-Royce Wraith, hingga Nissan IDx.

Film yang mengisahkan tentang pengkhianatan Dominic ini, sudah dapat disaksikan di bisokop-bioskop besar..

Comments

comments