Jurgen Klopp dan Mohamed Salah

@Rayapos | Jakarta – Manjer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Mohamed Salah siap diturunkan membela The Reds sejak awal musim. Pemain timnas Mesir tersebut dinyatakan telah 100 persen pulih dari cedera bahu.

”(Salah) telah sembuh total, dia baik-baik saja. Kami telah berkomunikasi (dengan Mesir),” ujar Klopp sebagaimana dilansir laman FourFourTwo, Minggu (22/7/2018).

Klopp menilai Salah merupakan orang yang serius menjalani kariernya. Sehingga ia senang penyerang Mesir ini telah siap untuk bermain. ”Dia (Salah) terlihat sangat menikmati, dia senang telah kembali. Jadi itu bagus,” tandasnya.

Untuk diketahui, Salah mengalami cedera pada Mei lalu saat Liverpool berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions. Ketika itu, ia dijatuhkan oleh Sergio Ramos dan harus ditarik keluar lapangan di awal laga.

Akibat cedera itu, Salah juga harus absen pada laga perdana Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Ia baru dimainkan saat pertandingan kedua melawan Rusia, kala itu Salah menyumbang satu gol untuk mesir.

Selain Salah, Liverpool juga tengah ‘berbunga-bunga’. Pasalnya, Sadio Mane juga akan segera bergabung, untuk segera memulai pramusim dan memulai musim baru pada 12 Agustus mendatang.