rayapos.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp berjuang di empat besar
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

@Rayapos | Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut timnya tidak membutuhkan tambahan pemain. Karenanya, pelatih asal Jerman ini secara tegas meyatakan tidak akan memboyong rekrutan anyar pada bursa transfer Januari 2019.

“Situasi kami seperti ini; jika Anda bertanya kepada saya dua pekan sebelumnya apakah kami akan melakukan sesuatu di bursa transfer winnersgoldenbet com, saya akan mengatakan tidak,” ungkap Klopp, sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (15/12/2018).

Kendati begitu, Klopp juga mengaku masih menunggu perkembangan timnya dalam beberapa pekan ke depan. Pasalnya, Liverpool saat ini kehilangan dua bek Joe Gomez dan Joel Matip karena cedera. Namun kedua pemain itu diprediksi menepi tidak terlalu lama.

“Tapi sekarang kami memiliki dua bek tengah yang absen. Apakah kami akan melakukan sesuatu? Sepertinya tidak, karena mereka absen tidak telalu lama,” jelasnya.

Baca Juga:

Kapan Allegri Berani Istirahatkan Cristiano Ronaldo?

Maradona Diusir Sang Pacar dari Rumahnya

Rossi ‘Galau’ Jelang MotoGP 2019, Ini Sebabnya..

Kini Klopp tengah mempertimbangkan opsi lain untuk menambal ketidakhadiran dua pemain tersebut. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini berniat memulangkan Harry Wilson dari masa peminjamannya di Derby County.

“Saya sangat senang dengan apa yang Harry lakukan, ini fantastis. Ini contoh sempurna soal kemampuan meninggalkan rumah dan tampil bagus di tempat lain,” tuturnya.

“Saya pikir Harry pergi di saat yang tepat. Sejak saya tiba semua orang mengatakan Harry Wilson perlu dipinjamkan. Saya benar-benar berpikir ia terlalu muda dan mencetak banyak gol untuk tim U-23.”