Komunitas Mobil CruzOr Lantik Ketum Baru

@Rayapos | Jakarta: Melalui proses pemilihan secara vote online, Dani Tedjo terpilih sebagai Ketua Umum Komunitas Chevrolet Cruze dan Orlando (CruzOr) Indonesia untuk periode 2017-2020.

Pada pemilihan ini, semua anggota bisa mengajukan calon ketua. Awalnya ada lima kandidat sebelum akhirnya mengerucut menjadi tiga calon.

“Sebenarnya saya juga ngak nyangka bisa terpilih sebagai ketua. Sebelumnya ada tiga orang kandidat yang kemudian dipilih anggota dari seluruh daerah melalui vote online,” ungkap Dani disela acara pelantikanya pada Musyawarah Nasional CruzOr di Kawasan Kota Wisata Cibubur, Minggu (29/1).

Usai dilantik, Dani menuturkan bahwa saat ini telah menyusun agenda ke depan. Menurutnya, untuk tahun ini akan lebih banyak mengagendakan kegiatan yang melibatkan anggota CruzOr atau bahkan lintas komunitas.

“Kita akan mengadakan kegiatan kopi darat seperti Touring, Baksos dan Buka Puasa Bersama yang intinya untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan antar anggota,” kata Dani.

Ditambahkan Revi selaku Wakil Ketua Umum, selain banyaknya agenda, pengurus juga akan menjalin kerjasama dengan berbagai bengkel resmi ataupun non-resmi agar memudahkan para anggota dalam meelakukan perawatan.

“Dengan adanya kerjasama tersebut, para member yang telah full bergabung bisa mendapatkan berbagai diskon. Mulai dari diskon spare part dan diskon jasa,” jelas Revi.

Sementara mantan ketua periode yang lalu, Priyambodo Satyabudhi (Uban) berharap dengan kepemimpjnan yang baru ini, anggota CruzOr Indonesia akan lebih banyak lagi, solid dan kompak.

“Ke depan saya harapkan lebih banyak agenda touring dan yang terpenting Sharing Knowleage harus diteruskan. Selain itu, kepengurusan ini dapat membentuk ranting-ranting baru di seluruh Indonesia,” pungkas Priyambodo.

Comments

comments