Ilustrasi Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Mall of Indonesia akan menghadirkan serangkaian acara menarik dan meriah. Rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Mall of Indonesia untuk pengunjung setianya di akhir tahun.

Disini semua pengunjung dapat menikmati suasana sukacita Natal. Selain itu, Mall of Indonesia juga mengadakan program belanja mulai 21 November 2018 hingga 31 Desember 2018.

Berlokasi di Atrium utama dan mengangkat tema dari film “Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2”, para pengujung diajak berpetualang merasakan keseruan dari film dengan konsep dekorasi yang disuguhkan oleh Mall of Indonesia.

Lady Samantha, selaku Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia mengatakan bahwa event ini dapat menjadi salah satu destinasi libur natal bersama keluarga atau kerabat sekaligus merasakan sensasi keseruan Experience Digital Interactive Games.

“Mall of Indonesia dengan spesial menghadirkan berbagai acara menarik untuk menyemarakkan libur natal dan tahun baru,” ujar Lady Samantha selaku Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Selasa (27/11/2018).

“Menyambut Natal tahun ini, MOI menggelar Christmas yang berbeda dengan yang pernah dilakukan sebelumnya, bayangkan saja para pengunjung dapat merasakan serunya berpetualang di dunia digital bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2.“

Baca Juga:

PIK Avenue Hadirkan Kemeriahan Jelang Natal dan Tahun Baru

Weits, Depok Punya Tempat Wisata Kuliner Kekinian

Rahasia Cantik Raline Shah, Wudhu dan Positive Thinking

Selain itu, MOI juga menghadirkan berbagai program belanja menarik. Dengan minimum belanja senilai Rp1.000.000 di all tenant, akan mendapatkan merchandise ekslusif Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2.

Bahkan pengunjung Mall of Indonesia juga bakal mendapatkan free access untuk memasuki area Digital Interactive Games yang bertempat di main atrium.

“MOI turut memeriahkan keceriaan natal dengan menghadirkan Midnight Sale tanggal 15 dan 22 Desember 2018 mulai pukul 8 malam. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher hingga Rp300.000,” tukasnya.