@Rayapos | Jakarta – Kontrak Aaron Ramsey di Arsenal akan habis pada musim panas tahun 2019. Pembicaraan mengenai perpanjangan masa bakti gelandang 27 tahun itu masih menemui jalan buntu.

Kabarnya, permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh Ramsey menjadi kendala utama. Negosiasi dengan manajemen Arsenal pun menjadi berlarut-larut dalam beberapa bulan belakangan.

Akan tetapi kabar belum disepakatinya perpanjangan Ramsey ini justru mendatangkan angin segar bagi Liverpool dan Manchester United. Kedua klub Liga Primer Inggris ini dikabarkan siap menampung pemain kelahiran Wales ini.

Sebagaimana dilansir laman London Evening Standard, Kamis (11/10/2018), Liverpool dan United tertarik merekrut Ramsey dengan biaya transfer rendah pada Januari mendatang, ketika kontraknya hanya tersisa enam bulan.

Dari kedua klub tersebut, Liverpool diyakini paling berminat merekrut Ramsey. Kegagalan transfer Nabil Fekir pada musim panas kemarin menjadi penyebab The Reds bernafsu menggaet gelandang serang lain.

Baca Juga:

Manchester City Tertarik Datangkan Toni Kroos

Sampaoli Yakin Messi Bisa Persembahkan Piala Dunia

Dua Pentolan Warriors Bicara LeBron James, Ini Katanya..

Hasrat The Reds dan Setan Merah yang bernafsu mengejar tanda tangan Ramsey kemungkinan akan mendapat saingan lain dari sejumlah klub top Eropa. Kabarnya sejumlah klub top Eropa juga meminatinya.

Dari Italia, dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan diklaim berminat memboyong Ramsey. Lagi-lagi, gaji yang dipatok sang pemain menjadi kendala utama kepindahannya ke negeri pizza.

Raksasa La Liga, Real Madrid juga dilaporkan ingin mendatangkan Ramsey ke Spanyol. Bahkan Los Blancos kabarnya sudah berkonsultasi dengan Gareth Bale perihal keinginan mereka tersebut.

BAGIKAN