Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke perempat final Korea Masters 2018. Unggulan pertama turnamen ini menjadi yang pertama lolos usai mengalahkan Lee Fang-Chih/Sung Shuo Yun.

Bertanding di Gwangju Women’s University Stadium, Korea Selatan, Kamis (29/11/2018), Praveen/Melati tak banyak mendapat perlawanan dan menang dengan skor 21-15, 21-8.

Sempat memberikan perlawanan di game pertama, Lee/Sung beberapa kali menipiskan ketertinggalan menjadi dari Praveen/Melati 7-8 dan 12-13. Setelah itu, ganda andalan Indonesia ini tak terbendung lagi dominasinya hingga akhirnya menutup game 21-15.

Baca Juga:

Vinales Akui Yamaha Kompetitif di Tes MotoGP Jerez

Khabib Siap Tarung Ulang Lawan McGregor

NBA: Philadephia 76ers Tundukkan New York Knicks 117-91

Memasuki game kedua, Praveen/Melati kembali membuktikan kualitasnya yang masih di atas Lee/Sung. Pasangan Cina Taipei itu, akhirnya harus menyerah setelah berkali-kali tertinggal dan akhirnya menyudahi laga dengan skor 21-8.

Selain Praveen/Melati, pasangan Indonesia yang juga sukses melewati babak kedua adalah Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Pebulutangkis junior ini menyingkirkan pasangan tuan rumah Kim Dukyoung/Chang Ye Na.

Akbar/Winny melaju ke babak perempat final setelah melalui pertarungan straight game dengan skor 25-23 dan 21-19. Sebelumnya, pasangan Indonesia ini juga menundukan pasangan ganda campuran Korea Selatan untuk lolos ke babak kedua.

Di babak perempat final Korea Masters 2018 yang akan berlangsung pada Jumat (30/11/2018), Praveen/Melati bakal menghadapi Kim Won Ho/Baek Ha Na. Sedangkan Akbar/Winny siap bertarung memperebutkan tiket semifinal melawan Ko/Eom