@Rayapos | Jakarta – Aplikasi teknologi pembayaran (fintech), NETZME secara resmi diluncurkan di Pekalongan. Produk yang merupakan karya anak bangsa ini siap memberikan layanan terintegrasi, komplit dan menyeluruh untuk UMKM dan pekerja kreatif.

Sebagai langkah awal untuk memperkenalkan aplikasi ini, NETZME menggelar acara Funtastic Fest 2019 mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2019. Selain itu, rangkaian peluncuran juga disambung tayangan webseries inspiratif dengan judul KOLABORASA.

Kegiatan Funtastic Fest Pekalongan 2019 dimeriahkan dengan rangkaian acara seperti Doa Bersama, Sepeda Santai bersama Walikota Pekalongan, UMKM dan Food Festival, penampilan Band-Band Lokal dan DJ Kimberly Irene, serta penampilan spesial Dewi Perssik.

CEO NETZME, Vicky G. Saputra mengatakan bahwa acara ini diharapkan dapat membantu pengembangan kegiatan usaha UMKM, para pekerja kreatif dan berbagai kalangan komunitas serta inklusi keuangan yang lebih baik di Kota Pekalongan.

“Dengan momentum Funtastic Fest Pekalongan 2019, diharapkan Netzme sebagai aplikasi pembayaran yang bisa lebih menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia dan menjadi aplikasi fintech terbaik untuk UMKM dan pekerja kreatif,” jelas Vicky.

Selain itu, Vicky berharap acara ini dapat mendukung aktivitas promosi pariwisata Kota Pekalongan sebagai Crafts, Folks Arts dan World City of Batik yang diberikan oleh UNESCO kepada seluruh masyarakat Indonesia maupun dunia.

Sebagai informasi, aplikasi NETZME saat ini sudah dapat langsung diunduh melalui Google Playstore dan Apple Playstore. Untuk memudahkan Anda, silahkan klik link berikut ini https://www.netzme.id/app

BAGIKAN