Kris Jenner (gettyimages)

@Rayapos | Jakarta – Kris Jenner akhirnya memberi jawaban untuk pertanyaan yang paling banyak dilontarkan kepadanya. Akankah dia kembali menikah?

Pemimpin keluarga Kardashian-Jenner itu berdiskusi dengan pengacara Laura Wasser di ‘Lawyer’s New Podcast’ dengan tema ‘pernikahan menyebalkan!’ dan membahas pertanyaan itu secara langsung.

“Anda tahu anda tak akan pernah mengatakan tidak,” jawab Kris.

“Tapi aku selalu mengatakan itu bukan hal yang perlu aku lakukan lagi berdasarkan pengalaman masa laluku,” terangnya.

Wanita yang menjadi ibu sekaligus manajer untuk keenam anaknya ini pertama kali menikah dengan pengacara kenamaan Hollywoos, Robert Kardashian (1978-1991). Keduanya dikarunia empat orang, Kourtney, Kim, Khloe dan Robert Kardashian.

“Salah satu penyesalan terbesar saya adalah pernikahan itu berantakan,” katanya beberapa waktu lalu.

Di tahun yang sama setelah perceraian, Kris menikahi atlet Olimpiade Bruce Jenner (sekarang Caitlyn Jenner). Keduanya memiliki dua orang anak perempuan, Kendall dan Kylie Jenner.

Kris dan Bruce Jenner mengumumkan perpisahan pada 2013 dan menyelesaikan urusan perceraian pada Desember 2014.

Wanita 62 tahun ini belakangan telah memicu dirumorkan dirinya bertunangan dengan pacarnya, Corey Gamble setelah tampil dalam talkshow The Late Late Show with James Corden pada Agustus lalu.

“Apakah Anda dan Corey Gamble sudah bertunangan?,” tanya James Corden.

Kris dengan cepat mengatakan “tidak”. Namun Corden kembali bertanya, “Maksud Anda tidak dalam arti anda tidak ingin menjawab?”

Kris kemudian berkata, “ Tidak! Aku tak ingin menjawabnya!”