Cinta Ratu Nansya | Foto: Rayapos/AK

@Rayapos | Jakarta – Pasangan selebriti Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya akhirnya resmi becerai. Kepastian kabar tersebut disampaikan Kuasa Hukum Cinta, Hary Van Sidabuke.

“Hari ini (Senin) memang agendanya putusan. Jadi majelis hakim sudah membacakan amar putusan cerai. Nanti akan diagendakan ikrar talaknya,” ujar Hary saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/07/2018).

Kendati sudah diputus bercerai, kata Hary, majelis hakim menyebut ada beberapa poin yang harus dipenuhi Roby kepada sang isteri. Salah satunya tetap memberi nafkah selama masa idah.

“Jadi selain putusan itu. Ada kewajiban (Roby) sebagai mantan suami memberikan nafkah kepada mbak Cinta dengan jumlah yang sudah diputus oleh majelis hakim,” ungkapnya.

Adapun penyebab perceraian, menurut Hary, prahara rumah tangga kliennya murni disebabkan ketidakharmonisan keduanya. Ia pun membantah jika perpisahan Cinta dan Robby disangkutpautkan oleh klenik.

“Menurut saya pertimbangan majelis bagus, dalam artian yang dipetimbangan majelis murni cek cok persolan rumah tangga. Jadi tidak dipertimbangan masalah mistik atau pelet. (Ini) bener 100 persen masalah rumah tangga,” tandasnya.

Baca Juga:

Seusai Sidang, Isteri Abdee Slank Tunjukan Surat Kesimpulan

Gugatan Cerai Dikabulkan, Nicky Tirta Resmi Jadi Duda

Ditemui pada kesempatan yang sama, Cinta Ratu tampak terlihat lebih tegar dengan keputusan majelis hakim. Bahkan ia mengakui hubungannya dengan Roby semakin baik walau sudah cerai.

“Harus terima dong,” kata Cinta seusai sidang.

Cinta menuturkan, selama ini hubungannya dengan Roby masih terjalin baik. Ia pun mengaku lebih instrospeksi ke diri sendiri. Roby disebutnya merupakan sosok suami baik.

“Komunikasi sedang baik. Cuma pada akhirnya kita memutuskan untuk tidak hidup bareng lagi. Aku juga mulai sadar makin ke sini aku makin tahu apa yang aku cari. Robi bukan suami yang aku cari,” tandasnya.