Foto: Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Proses perceraian komedian Entis Sutisna alias Sule dengan istrinya Lina hingga kini bergulir di meja hijau. Rumah tangga yang di bangun selama 20 tahun itu akan berujung perceraian.

Menanggapi hal tersebut, Sule rupanya mulai pasrah. Ia menilai sulit untuk mempertahankan rumah tangga yang dibina bersama Lina dari mulai hidup di kos kosan hingga punya harta berlimpah

“Kliennya telah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga. Namun, Lina diketahui telah menutup hati untuk Sule,” ujar Kuasa hukum Sule, Dose Hudoyo.

Menurut dia, Sule akhirnya memutuskan untuk berhenti memperjuangkan dan menerima apapun keputusan hakim terkait rumah tangganya. “Jadi gini kan, Sule sudah berjuang. Tapi lina tetap menutup pintu, dia bilang sudah enggak ada rasa,” tuturnya.

Baca Juga:

Nissa Sabyan: Cubit Aja Kalo Saya Sombong

Kylie Jenner Rayakan Ultah dengan Pesta Bertema Barbie

Lebih lanjut Dose mengatakan, komedian yang sering tampil kocak itu sudah mengambil langkah-langkah terbaik untuk menjaga keutuhan rumah tangganya dengan Lina.

“Kalau rumah tangga dipersatukan lagi, tapi yang satu ga mau kan enggak mungkin. Jadi dia (Sule) harus ikhlas,” ucapnya

Ketika disinggung soal anak-anak Sule, Dose menyebut mereka sudah paham dan mengerti dengan perjuangan yang dilakukan sang ayah untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Nah jadi kan gini yah, Sule kan berusaha mempertahankan rumah tangga demi anak. Anak-anaknya kan sudah mengerti. Mereka menyadari bahwa ayahnya sudah berjuang ternyata ibunya yang ga mau, nah publik udah tau, masyarakat bisa menilai,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Lina mengajukan gugatan cerai kepada Sule pada 26 April 2018 lalu. Sebelum memasukkan gugatan perceraian, pasangan ini rupanya telah pisah ranjang selama tiga bulan.