Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno

@Rayapos | Jakarta – Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono mengkritik kunjungan luar negeri Wagub DKI Sandiaga Uno. Gembong menduga kunjungan kerja Sandi ke Moskow hanya ingin menghilangkan kejenuhan di Ibu Kota.

Menanggapi itu, Sandiaga mengatakan semua kegiatannya, termasuk kunjungan kerja keluar negeri sudah dipublikasikan di media sosialnya dan situs berita milik Pemprov DKI. Ia pun memastikan, hasil kunjungan kerjanya selama ini dapat dipertanggungjawabkan.

“Di Berita Jakarta, jadi memang saluran ada di beritajakarta.id. Ada di Instagram saya @sandiuno. Ada beberapa kanal juga karena ikut temen-temen Kadin. Kita berikan publikasi,” kata Sandiaga di Balaikota DKI, Selasa (7/8/2018).

Baca juga:

Ngabalin: Pak Amien Rais Ngomongnya Kayak Comberan

Polisi Bongkar Makam Caddy Golf yang Hangus Dibakar

Rencana Ahok Setelah Bebas? Wow… Lawan Politiknya Lega

Terkait kritik Gembong, Sandi menegaskan kunjungannya ke Moskow, Rusia, dapat menghasilkan dampak positif bagi Jakarta. Dia menuturkan selama 36 jam di Rusia melakukan rapat sebanyak 14 kali.

“Kita akan kupas hasil kunjungan tersebut dan kunjungan-kunjungan yang dihasilkan 36 jam. Kita pepetin 14 rapat, saya kira itu efektif,” ujar Sandi.

Sandi tercatat sudah lima kali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri selama menjabat. Teranyar, Sandiaga bertolak ke Moskow, Rusia untuk membahas kerja sama program sister city.

BAGIKAN