Paris Hilton dan Chris Zylka

@Rayapos | Jakarta – Lonceng pernikahan tidak akan berbunyi dalam waktu dekat untuk Paris Hiton. Ia memilih untuk menunda hari besarnya dikarenakan kekurangan waktu untuk merencanakannya.

“Mereka siap menikah pada bulan November. Tapi Paris menundanya ke bulan Mei. Dia ingin lebih banyak waktu untuk merencanakan,” ujar sumber dilansir Daily Mail, Rabu (15/8/2018).

Paris memutuskan menunda pernikahannya di musim dingin nanti dan menggantinya ke musim semi tahun depan. Itu dikarenakan di amerasa tak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan segala detail untuk pesta mewahnya.

Pewaris hotel Hilton dan tunangannya itu dikatakan akan mengadakan pernikahan dan menukar sumpah sacral mereka di Los Angeles.

Pasangan ini bertunangan pada awal bulan Januari di Aspen, Colorado. Zylka menyematkan cincin berlian pear-shaped berukuran 20 karat yang bernilai $ 2 juta (Rp 29,3 miliar) di jari manis Hilton.

Baca juga: Tak Sabar Nikah, Paris Hilton Pakai Gaun Pengantin di Festival Musik

Pada bulan April, Paris mengatakan bahwa dia telah memilih gaun pernikahan yang akan ia kenakan. Ia menyebutnya ‘sangat ikonik’ dan ‘pilihan yang sangat sulit’ saat dia memutuskan antara pilihan dari teman-temannya di industri mode.

“Kami melihat banyak pilihan berbeda karena saya berteman dengan banyak desainer luar biasa yang sangat berbakat,” katanya.

“Saya tidak sabar menunggu semua orang melihat. Saat ini kami sedang membuatnya jadi itu akan sangat spesial,” tuturnya.

Pelantu “Stars Are Blind” ini juga pernah mengatakan bahwa kehadiran Zylka telah menghapus kesepian yang pernah dirasakannya.

“Aku bersamanya setiap detik, jadi aku tidak pernah kesepian lagi, tidak seperti dulu,” katanya.

Sebelum bertunangan dengan Zylka, Paris pernah memacari beberapa pria sukses. Diantaranya, bintang reality Doug Reinhardt, pebisnis Thomas Gross, dan model River Viiperi.