Kylie Jenner di Met Gala 2018

@Rayapos | Jakarta – Hubungan persahabatan Kylie Jenner dan Jordyn Woods yang terjalin selama 15 tahun berakhir sudah. Akibat sebuah pengkhianatan yang terjadi belum lama ini.

Diketahui, Woods, yang meraih tenar karena menjadi teman dekat keluarga Kardashian-Jenner tega berkhianat melakukan hubungan gelap dengan pacar dari kakak tiri Kylie, Khloe Kardashian, yakni Tristan Thompson.

Skandal perselingkuhan Woods dan Thompson terbongkar pada akhir Februari lalu dan membuat wanita yang selama ini tinggal gratis di guest-house rumah Kylie harus angkat kaki dari sana.

Awalnya, Kylie dikatakan tak mau percaya dengan skandal tersebut. Namun rupanya fakta-fakta pengkhianatan Woods membuat Kylie Jenner kehilangan rasa percaya terhadap sahabatnya. Ia pun memilih untuk mengakhiri persahabatannya dengan Jordyn Woods.

Hal tersebut diungkapkan seorang sumber dekat Kylie. Sang CEO Kylie Cosmetics itu telah menyerah untuk memperbaiki hubungan dengan Jordyn Woods.

“Kylie mengakhiri seluruh drama dengan Jordyn. Dia tak membutuhkan Jordyn sebanyak yang dia kira,” ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Kylie memilih untuk melupakan Jordyn dan memperluas lingkaran persahabatannya daripada hanya memiliki satu orang yang ia percaya dan selalu dibawa kemana-mana namun melakukan hal menyakitkan untuk keluarganya.

“Saat pertama kali terjadi, dia merasa hancur dan emosional. Sulit bagi Kylie bertahan tanpa Jordyn, tapi dia sudah terbiasa dan terus move on.”

BAGIKAN