Kylie Jenner dan Stormi (instagram/kyliejenner)

@Rayapos | Jakarta – Kylie Jenner tak henti membagikan momen berharganya bersama Stormi dengan penggemar. Ia memperlihatkan beberapa kostum yang dipilih untuk perayaan Halloween pertama bagi putrinya yang berusia delapan bulan.

Setelah mengenakan kostum jumpsuit bergambar rangka yang matching dengan bayi satu-satunya, kini Kylie dan Stormi berubah menjadi kupu-kupu.

Kylie Jenner dan Stormi (instagram)
Kylie Jenner dan Stormi (instagram)

Terinspirasi dari salah satu judul lagu Travis Scott, “Butterfly Effect”, ibu dan anak itu berpose untuk beberapa foto dengan mengenakan sayap kupu-kupu berwarna hitam dan merah muda.

Baca juga: Kylie Jenner Rayakan 8 Bulan Kelahiran Putrinya

Kylie nampak seksi dengan bodysuit latex berwarna pink yang ia padukan dengan sepasang heels. Sementara Stormi terlihat menggemaskan dengan sweater dan legging berwarna senada dengan ibunya.

Kylie Jenner dan Stormi (instagram)
Kylie Jenner dan Stormi (instagram)

Sebelumnya, Kylie sempat membeberkan rencana Halloweennya untuk Stormi dalam sebuah video di Youtube.

“Aku akan mengajaknya ke satu rumah, tetanggaku!” ujar Kylie.

“Kami tinggal di lokasi baru dan di sana taka da rumah lain di sekitarnya. Hanya aku dan satu tetangga, lokasi ini menjadi yang paling sepi dari yang pernah aku tinggali,” kata Kylie Jenner terkait rumah barunya di kawasan Beverly Hillls yang ia beli bersama dengan Travis Scott.