Kylie Jenner (Getty)

@Rayapos | Jakarta – Kylie Jenner tak tanggung-tanggung memberikan dukungan untuk kekasihnya. Kali ini, ia tampil dalam video klip terbaru Travis Scott dengan tampilan yang benar-benar berbeda.

Wanita berusia 21 tahun itu menjadi ‘malaikat emas’ dalam ‘Stop Trying To Be God’. Adegan dalam video pun seperti meniru beberapa kejadian dalam Alkitab. Sementara Kylie seakan menjadi Bunda Maria namun dibaluti emas dari kepala hingga kaki.

Dalam video, Kylie terlihat duduk di atas peti kayu di sebuah kandang domba. Dengan berbalut pakaian serba emas dan makeup serta warna rambut senada, ia memeluk seekor domba.

Kylie Jenner bintangi video klip untuk Travis Scott (youtube/stop trying to be god)
Kylie Jenner bintangi video klip untuk Travis Scott (youtube/stop trying to be god)

Kylie kemudian menyelamatkan Travis alias sang rapper Astroworld yang tergeletak kesakitan diantara api. Travis mendapat pertolongan dari Kylie yang menjadi malaikat penyelamatnya di tengah-tengah kehancuran.

Baca juga: Selfie Bareng, Kendall & Kylie Jenner Bagai Pinang Dibelah Dua

Apa pun inspirasi untuk video klip ini, satu hal yang pasti Kylie terlihat menakjubkan.

Selain itu, hal ini bukanlah menjadi yang pertama kalinya bagi Kylie untuk tampil dalam video musik. Beberapa tahun yang lalu, ia juga menjadi model untuk mantannya, Tyga dalam Stimulated.