Kylie Jenner dan Stormi (instagram)

@Rayapos | Jakarta – Kylie Jenner mencintai setiap bagian tubuhnya. Ia mengklain bahwa dirinya tak peduli dengan bagaimana tubuhnya mengalami perubahan bentuk usai kehamilan pertamanya.

“Kehamilan sepenuhnya mengubah tubuh saya pada usia yang sangat muda,” katanya Kylie saat interview dengan majalah Glamour UK.

“Tapi aku benar-benar tidak peduli,” tegasnya.

Ini bukan pertama kalinya bintang Keeping Up With the Kardashians itu membicarakan tubuhnya sejak kelahiran putrinya, Stormi. Ia pernah membahas topik yang sama pada awal musim panas lalu bersama sahabatnya, Jordyn Woods untuk konten video yang dimuat di Youtube.

Kylie Jenner (glamour)
Kylie Jenner (glamour)

Kylie, yang merupakan CEO Kylie Cosmetics itu mengatakan bahwa orang-orang berasumsi dia mampu mengembalikan bentuk tubuhnya dengan sangat cepat usai melahirkan dan bahwa semuanya sempurna. Tapi menurutnya, orang-orang “bisa mendapatkan ide yang salah di Instagram”.

Baca juga: Promosi Produk Baru, Kylie Jenner Berubah Menjadi Barbie

Wanita berusia 21 tahun ini juga mengatakan bahwa perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya di usia yang masih sangat muda mejadi tantangan tersendiri.

“Secara fisik, mental dan emosional merupakan tantangan. Tapi ini sebuah pengalaman yang indah.”

Ia melanjutkan, “Itu adalah kehamilan dan kelahiran yang hebat dan saya sangat bahagia dan saya akan melakukan hal yang sama lagi,” katanya dalam video itu.

“Tapi, kau tahu, payudaraku pasti, seperti, menjadi tiga kali ukurannya, yang mana itu menggangguku. Aku punya stretch mark di dadaku. Aku merasa perutku tidak seperti dulu lagi, pinggangku tidak sama lagi, pantat dan pahaku lebih besar,” terangnya.

Baca juga: Kylie Jenner Ingin Jadi Contoh yang Baik untuk Putrinya

Dia kemudian menambahkan, “Ini hanya perubahan dan jujur saya harus mengubah gaya saya sedikit karena tidak ada apa pun di lemari saya, pakaian lama saya yang cocok lagi. Dan saya benar-benar ingin mendapatkan tubuh saya kembali. Saya seperti punya abs (otot perut) palsu sekarang. Saya tahu saya bisa memiliki tubuh yang super fit dan hanya untuk kesehatan saya ingin melakukannya dan membuat diri saya merasa lebih baik.”