Kylie Jenner di Met Gala 2018

@Rayapos | Jakarta – Hadiah apa yang dapat diberikan wanita sekelas Kylie Jenner untu putrinya? Selain cinta dan kasih sayangnya dan berbagai hal mewah dengan harga fantastis? Kerajaan bisnis kosmetiknya.

Ya, wanita 21 tahun itu berencana menjadikan putrinya, Stormi, sebagai bos untuk Kylie Cosmetics di masa depan.  Ia berharap bayi yang baru berusia 7 bulan itu nantinya bisa mengambil alih perusahaannya yang saat ini bernilai $330 juta (setara Rp 4,8 triliun).

“Saya bekerja keras untuk Stormi dan mewariskan Kylie Cosmetics untuknya -jika dia tertarik – akan menjadi hal yang sangat keren untuk dilakukan,” ungkap Jenner kepada Glamour UK.

Baca juga: Kylie Jenner Tak Peduli Bentuk Tubuhnya Berubah Karena Kehamilan

Bintang Keeping Up With the Kardashians itu menyambut kelahiran putri pertamanya dari rapper Travis Scoot pada 1 Februari 2018.

“Kehamilan sepenuhnya mengubah tubuh saya pada usia yang sangat muda. Tapi aku tidak peduli,” katanya.

Baca juga: Kenakan Outfit Orange, Kylie Jenner ‘Matching’ dengan Koleksi Mobil Sportnya

Sejak kehaliran Stormi, ia juga telah belajar untuk membiarkan publik memberi komentar dan penilaian kejam untuknya.

“Begitu banyak hal negatif datang pada saya sepanjang waktu. Tentu saja, itu mempengaruhi saya, tetapi Anda menjadi kebal dengan itu, ”jelasnya.

“Tidak ada yang berlangsung lama sehingga saya tidak bisa melewatinya, jadi setiap kali ada cerita atau rumor baru yang buruk, saya tahu itu akan berlalu juga. Segala sesuatu dalam hidup bersifat sementara,” tutur Kylie Jenner.

Kylie Jenner (glamour)
Kylie Jenner (glamour)