@Rayapos | Jakarta – Band indie lokal Midnight Quickie dikabarkan bakal digaet label asal Perancis, Kitsune Musique. Tawaran tersebut datang setelah grup musik ini meraup sukses lewat “Summer Love”.

Bersaman label Prancis ini, band yang gawangi oleh Charita Utami dan Irsan Ramadhan akan menggarap sebuah proyek single terbaru berjudul Call My Name. Mereka juga akan menggandeng rapper Kara Chenoa dan produser musik, Bleu Claire.

“Kalau bisa dibilang ini single ketujuh kita setelah Summer Love,” ujar Irsan Ramadhan ketika ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Kenapa sama label Perancis? Kita dulu di lagu Summer Love sempat masuk salah satu playlist di Spotify, itu playlist dunia, dari situ kita dapat spotlight dari Kitsune.”.

Dalam aplikasi musik tersebut, single “Summer Love” sukses menembus pasar dunia dengan 57 persen pendengar dari aplikasi penyedia lagu tersebut.

“Akhirnya kita dikontak, awalnya gue pikir ah becanda nih. Gue diemin, gak gue bales sama sekali. Akhirnya dia email lagi. Oh ternyata bener Kitsune. Akhirnya kita kerjain, kita submit, terus diterima,” tuturnya.

Dalam kolaborasi bersama Kara Chenoa serta Bleu Claire, Midnight Quickie mengaku keluar dari zona nyaman dan kebiasaan bermusik yang dihadirkan. “Jadi porsinya 33 persen Midnight Quickie, 33 persen Bleu Claire, dan 33 persen Kara Chenoa,” jelasnya.

“Gue sih tentunya berharap banget lagunya bisa meledak di worldwide dan di Indonesia juga. Terus bisa kolaborasi sama artis-artis sana,” tukasnya