Lady Gaga dan Bradley Cooper (George Pimentel/WireImage)

@Rayapos | Jakarta – Bradley Cooper dibuat terkejut dengan kemampuan bernyanyi Lady Gaga dalam A Star is Born. Tetatpi itu adalah jalan lain dalam kehidupan nyata untuk keduanya.

Cooper, aktor nominasi Oscar membuat debutnya sebagai sutradara untuk membuat ulang film dari tahun 1937 itu. Filmnya telah memenangkan sambutan hangat dari para kritikus.

Sementara, Gaga, bintang pop nominator Oscar berperan sebagai Ally, seorang penyanyi-penulis lagu yang tidak dikenal, yang ditemukan oleh musisi kenamaan Jackson (Cooper).

“Apa yang menghubungkan kami dengan segera adalah ketika kami pertama kali benar-benar bertemu bersama,” kata Gaga kepada E! News saat mempromosikan film itu di Jerman.

“Kami memiliki koneksi instan. Saya bisa melihatnya di matanya. Dan ketika saya mendengar dia bernyanyi untuk pertama kalinya, saya terdiam, saya melihat ke arahnya dan saya berkata, ‘Bradley, kamu bisa bernyanyi! Ya ampun! Itu luar biasa’,” ujar Gaga.

Penyanyi 32 tahun ini mengatakan hal yang paling ia sukai dari aktor beranak satu itu adalah kejujurannya dalam membangun hubungan apapun dengan orang di sekitarnya.

“Hal favorit saya tentang Bradley adalah kejujurannya,” tambah pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta.

“Dia orang yang jujur dan penuh kepercayaan. Kami telah membangun persahabatan yang indah bersama dan itu benar-benar membantu proyek ini melambung.”

A Star Is Born rencananya akan rilis pada 5 Oktober 2018 nanti.

BAGIKAN