Foto: AP

@Rayapos | Jeddah – Brasil sukses menumbangkan Argentina pada laga perhabatan yang bertajuk Superclasico. Bertanding di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB, Selecao menang 1-0.

Sama-sama tampil ngotot sepanjang laga, Miranda akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Brasil. Bek tengah asal Inter Milan itu mencetak gol kemenangan Selecao di akhir pertandingan.

Jalannya laga

Mengawali babak pertama, baik Brasil maupun Argentina mencoba menampilkan permainan terbaiknya. Sayangnya, hingga memasuki menit ke-25 belum ada peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim.

Brasil akhirnya mendapat peluang dan hampir saja memimpin di menit ke-28. Namun usaha Miranda masih bisa dihalau Nicolas Otamendi tepat sebelum bola melewati garis gawang.

Tak ketinggalan, Neymar juga beberapa kali merepotkan lini pertahanan Argentina. Akan tetapi bintang PSG itu masih belum menemukan cara untuk membobol gawang lawan. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pertandingan masih berjalan dalam tempo yang sedang-sedang saja. Belum ada tusukan dari kedua tim yang menghasilkan gol pemecah kebuntuan.

Baca Juga:

Laga Persahabatan: Belgia dan Belanda Imbang 1-1

Deschamps Kaget dengan Tuduhan Koscielny

Vidal Desak Barcelona Datangkan Paul Pogba

Sejumlah peluang kembali dimiliki Brasil, Neymar bahkan berkali-kali hampir membawa Brasil memimpin. Sayangnya, belum ada bola yang berhasil melewati garis gawang Sergio Romero.

Sebaliknya, Argentina pun bukan tanpa peluang. Meski tampil tanpa Lionel Messi, Abicleste juga tak jarang membahayakan gawang Alisson Becker. Namun anak asuh Lionel Scaloni masih belum mampu mencetak gol.

Di penghujung laga, Brasil akhirnya sukses meraih kemenangan berkat sundulan Miranda. Pemain Inter Milan ini sukses meneruskan sepak pojok Neymar. Skor 1-0 untuk kemenangan Brasil menjadi hasil akhir laga ini.